Minggu, 13 Oktober 2013

Kata Indah




Entah, sejak kapan aku membutuhkanmu
Ketika aku bahagia, aku mencarimu
Ketika aku durjana, aku mencarimu

Apa hanya aku yang merasa seperti ini?
Sobat…
Tidak! Tak hanya aku merasakannya
Perasaan senang saat tertawa
Perasaan bahagia saat bercanda
Perasaaan kecewa saat bertengkar
Perasaan sedih saat berpisah
Dan..
Perasaan lega saat bersama

Adakah kata yang lebih indah?
Lebih indah dari kata sahabat?
kata yang bisa mewakili anugerah ini
kata yang mewakili besarnya kepercayaanmu
karna..
kau yang berikan aku arti kebersamaan
berjalan bersama menuju impian
mewujudkan setiap harapan
melangkah bergandeng tangan
sobat
tetaplah seperti ini
bagaimana kamu tersenyum
seperti itulah aku tersenyum
maka tersenyumlah sebahagia mungkin…
sahabatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar